Sunday, September 25, 2016

Streaming, Nonton Santai Tanpa Terusik

Streaming, Nonton Santai Tanpa TerusikTahu punya stori ketiduran saking enaknya kursi dan suhu ruangan di dalam bioskop? Haha pastilah! Kenyamanan adalah satu dari sekian hal pendukung saat melihat  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nikmat dengan spirit lingkungan kita menonton, pasti akan bertanduk juga pada emosi yang tiba-tiba memandang film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa ketentuan yang tidak boleh dilanggar berkaitan dengan sarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan fasilitas konvensional berbayar.



Selain aturan seperti tidak boleh menyelonjorkan kaki ke atas tempat duduk, diskusi saat film diputar, atau membawa kudapan dan minuman dari luar teater, penomoran tempat duduk juga agaknya membikin keki banyak pengunjung. Karena kadang, denah yang tersedia bukan merupakan letak duduk yang nyaman untuk kita singgahi saat menonton. Misalnya di jejeran bangku paling depan yang memaksa kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin sakit.



Karena beberapa pasala tersebut, banyak yang akhirnya berat hati menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menyaksikan dengan sikap apapun, nonton movie online juga menyenangkan kita dengan kesukaan film yang dapat dilihat tanpa tenggat waktu kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menonton film seraya makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain.

No comments:

Post a Comment