Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Rileks Tak Terusik

Streaming, Nonton Rileks Tak TerusikMelihat film ini sebenarnya paling puas dilakukan dengan posisi yang nyaman seperti tiduran misalnya. Kenyamanan merupakan satu dari sekian alasan pendukung saat menyaksikan  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nyaman dengan atmosfer lingkungan kita menonton, pasti akan berpengaruh juga pada tempramen yang tiba-tiba berpendapat film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa ketentuan yang tak boleh dilanggar berkaitan dengan sarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan fasilitas umum berbayar.



Selain aturan seperti tidak boleh meninggikan kaki ke atas kursi, berbincang saat film ditayangkan, atau membawa jajanan dan minuman dari luar teater, pengangkaan kursi juga agaknya memicu kesal banyak pengunjung. Karena terkadang, lokasi yang tersedia bukan merupakan denah duduk yang nikmat untuk kita duduki saat menonton. Misalnya di jajaran bangku paling depan yang menetapkan kita sedikit mendangak saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin pegal.



Karena beberapa sebab tersebut, banyak yang akhirnya malas menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menyaksikan dengan sikap apapun, streaming film juga menyenangkan kita dengan kesukaan film yang dapat disaksikan tanpa tenggat masa kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menonton film sambil makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment