Monday, October 10, 2016

Streaming, Nonton Santai Tak Terganggu

Streaming, Nonton Santai Tak TergangguPernah mikir tidak mengapa kursi di bioskop itu empuk sekali? Kenyamanan merupakan satu dari sekian hal pendukung saat nonton  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nikmat dengan situasi tempat kita menonton, pasti akan berimbas juga pada emosi yang tiba-tiba menyangka film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa peraturan yang tak boleh dilanggar berhubungan dengan prasarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan sarana publik berbayar.



Selain tata tertib seperti tidak boleh menaikkan kaki ke atas tempat duduk, ngobrol saat film ditayangkan, atau membawa kudapan dan minuman dari luar teater, penomoran kursi juga agaknya menimbulkan dongkol kebanyakan penonton. Karena terkadang, lokasi yang tersedia bukan merupakan posisi duduk yang enak untuk kita tempati saat menonton. Misalnya di jejeran kursi paling depan yang mengharuskan kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin pegal.



Karena sejumlah sebab tersebut, banyak yang akhirnya enggan menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas melihat dengan sikap apapun, nonton movie online juga memuaskan kita dengan preferensi film yang dapat ditonton tanpa batasan kesempatan kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menonton film seraya makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment